Kamis, 27 Oktober 2016

2 Penyebab Ronaldo Tak Lagi Garang di Depan Gawang Lawa

Pemain terbaik UEFA tahun 2016 yang juga merupakan Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mulai merasakan efek dari gangguan persiapan laga pramusim.Cristiano Ronaldo merasa sangat terganggu dengan hal tersebut sehingga berefek pada penurunan performa pemain terbaik UEFA dalam laga yang digelar akhir-akhir ini.

Ronaldo bisa dibilang mengalami musim terburuk sepanjang kariernya bersama Los Blancos. Dari enam laga awal, Ronaldo sejauh ini baru bisa mencetak dua gol.
Koleksi dua gol ini sangat tidak biasa bagi seorang Ronaldo. Sebagai perbandingan, pada musim 2014/2015, Ronaldo sudah mengoleksi 13 gol. Musim lalu pun Ronaldo bisa mencetak lima gol dari enam laga awal.

Harapan publik kepada Ronaldo memang sangat tinggi. Pasalnya, Ronaldo adalah pemain yang selalu mencetak banyak gol di setiap musimnya. Sejak 2010/2011, minimal ia menyumbang 51 gol dalam semusim untuk Madrid.

Sayang, belakangan ini mantan pemain Manchester United itu kesulitan mengembalikan ketajamannya. Berikut adalah penyebab mandulnya Ronaldo dalam beberapa pertandingan, seperti dilansir AS;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar