Selasa, 25 Oktober 2016

Adu Kecepatan Google Pixel Versus Samsung Galaxy S7 Edge




Tahun ini jagat teknologi sebagian besar dipenuhi oleh launching smartphone-smartphone perusahaan besar seperti Samsung dan Apple yang menawarkan daya kekuatan dan fitur yang canggih pada ponsel pintar besutan mereka.

Salah satu di antaranya adalah Google Pixel yang menjalankan Android Nougat asli besutan raksasa teknologi Mountain View, Google.
Tak seperti Nexus, Pixel dan Pixel XL yang dibuat oleh HTC ini merupakan smartphonekelas atas. 

Smartphone ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 821 dengan RAM 4 GB dan memori 128 GB. Smartphoneini disebut-sebut memiliki kecepatan yang melebihi smartphone Google lainnya.

Bagaimana jika Google pixel diadu dengan perangkat andalan Samsung Galaxy S7 Edge?
Seperti diketahui, S7 Edge mengusung chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890 dengan RAM 4 GB dan memori 64 GB. Youtuber SuperSaf TV telah melakukan pengujian kecepatan tersebut dalam videonya.

S7 Edge berbekal dengan chipset Exynos 8890 dengan skor benchmark single maupun multicore yang lebih tinggi ketimbang Pixel. Pengujiannya memberikan hasil yang cukup menarik.

Kecepatan Google Pixel dan Galaxy S7 Edge tidak jauh berbeda saat digunakan untuk menjalankan aplikasi mulai dari YouTube, Instagram, dan Chrome. Perbedaan beberapa detik terlihat ketika Galaxy S7 Edge dijajal untuk memainkan ‘Temple Run 2’, di mana Pixel tertinggal beberapa detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar