Senin, 24 Oktober 2016

Anies Baswedan Klaim Tak Biasa Berkoar-koar





Rapat Pleno KPUD DKI Jakarta digelar hari ini, rapat yang beragendakan menetapkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada 2017.Salah satu pasangan yaitu ,Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menyempatakan bermain Bola Basket terlebih dahulu sebelum mengahdiri rapat pleno yang diadakan oleh KPUD DKI Jakarta hari ini.Pada Kesempatan itu pula Anies Baswedan mengklaim tak suka berkoar-koar dalam berkampanye.

"Saya sering main basket. Biasanya main sepak bola sama basket, masa semua harus saya ceritain. Judulnya, kami tidak biasa berkoar-koar," kata Anies, Senin (24/10). Sebelum menghadiri rapat pleno yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta di Balai Sudirman, Anies dan Sandiaga menyambangi kediaman salah satu anggota relawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Di sana, mereka berdoa bersama sebelum beranjak meninjau posko yang tak jauh dari lokasi tersebut.

Posko yang ditinjau Anies-Sandiaga merupakan lapangan basket. Keduanya sempat bermain basket terlebih dulu. Anies yang mendapat kesempatan melakukan lemparan bebas, langsung tepat masuk ke dalam ring di kesempatan pertama. Sementara, Sandiaga juga memasukkan lemparannya namun pada kesempatan kedua.

Anies dan Sandiaga yang ketika hadir di lokasi penetapan dengan menumpang mobil pribadi masing-masing mendapat sambutan dari pendukungnya.

"Hidup Anies-Sandi, hidup Bang Anies, Hidup Bang Sandi, siap rebut Jakarta," teriak relawan Brigade 08 dan sejumlah relawan lain pasangan calon yang diusung Gerindra dan PKS itu.

Anies-Sandiaga sempat melayani permintaan foto awak media sebelum memasuki pintu masuk Balai Sudirman yang dijaga ketat aparat kepolisian.

KPU DKI Jakarta mengesahkan pasangan bakal calon gubernur/wakil gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta. Pengesahan dilakukan setelah KPU meneliti berkas persyaratan pencalonan termasuk tes kesehatan dan narkotik.

Setelah disahkan sebagai calon Gubernur/Wakil Gubernur DKI Jakarta, KPU nanti akan menyerahkan pengamanan tiga pasangan ini akan diserahkan ke Polda Metro Jaya. Dengan begitu tiga pasangan ini dinyatakan sah menjadi Calon Gubernur/Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar