Selasa, 25 Oktober 2016

Beredar Kisah Dosen Hantu Mengajar di UAD, Begini Penampakannya


Akhir-akhir ini masyarakat dibuat heboh dengan beredarnya sebuah kisah mistis yang beredar lewat media sosial dan aplikasi pesan online. Dalam postingan itu, diceritakan tentang dosen gaib yang muncul "mengajar" di salah satu kelas di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. 

Cerita itu bermula saat salah satu dosen mata kuliah tertentu meminta mengadakan kelas. Ketika para mahasiswa datang, kabarnya sudah ada dosen di dalam kelas sehingga mereka masuk dan duduk tanpa curiga. Namun, di dalam kelas dosen itu justru hanya diam. 

Tiba-tiba ketua kelas mendapat sms yang mengatakan jika dosen yang bersangkutan justru tak bisa hadir. Merasa curiga, sang keluar kelas menjatuhkan pulpen, namun saat dilihat dosen itu tampak melayang dan tak punya kaki. 


Beredarnya kisah seram itu langsung menjadi pembicaraan banyak orang di media sosial. Beberapa meyakini jika kejadian itu asli. Apalagi postingan itu juga dilengkapi dengan foto yang mendukung. 

Meski begitu, ada sebagian yang meragukannya. Mereka menilai kisah itu hanya hoax semata. Wah, jika melihat foto di atas kira-kira asli tidak ya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar