Selasa, 25 Oktober 2016

Cerita Farah Quinn Pacari Pria Bule Yang Lebih Muda

Hasil gambar untuk farah quinn
Cheff cantik dan ternama Farah Quinn tak terasa sudah dua tahun ini sendiri,kini Farah Quinn menjalani kehidupan sehari-harinya dengan ditemani oleh seorang pria asal Amerika Serikat, Nicky. Ia mengaku begitu nyaman menjalani hubungan dengan pria yang lebih muda usianya tersebut.

Chef cantik tersebut juga mengatakan jika Nicky belum pernah menikah. Meski begitu ia merasa tidak mengalami kesulitan yang berarti di dalam hubungannya.

"Di sana budayanya beda sekali. Makanya saya lebih cocok sama cowok internasional. Karena budayanya beda, nggak ribet, nggak pernah ngerecokin dan nggak bawel," ucap Farah saat ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Lebih lanjut, janda dari Carson Quinn itu menuturkan ada hal yang disukai dari pria yang berprofesi sebagai dokter itu. Menurutnya Nicky bukan hanya sekadar pria tampan yang layak untuk ia cintai.

"Tapi kita chemistry-nya nyambung. Terus bukan cuma cakep, dia pinter sekali. Dia kalau jokes itu nyambung sekali. Itu yang buat pasangan bertahan karena dari chemistry dan apapun yang kita lakukan pasti nyambung," ucapnya.

Meski berada di benua yang berbeda, Farah pun tidak khawatir dengan kekasihnya tersebut. Sebab keduanya kini sudah saling percaya satu sama lain.

"Kita beruntung bisa tinggal di zaman modern dan yang bisa WA (menggunakan aplikasi pesan singkat WhatsApp -red), bisa lihat muka yang bisa dia tahu kita di mana aja," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar