Rabu, 26 Oktober 2016

Dapat Nomor 1, Agus Bacakan Pantun untuk Pendukungnya




Putra Sulung dari Presiden RI ke 6 sekaligus Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan sambutannya usai memperolehnomor urut satu dalam rapat pleno pengundian nomor urut Pilgub DKI yang digelar KPU DKI Jakarta di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Agus mengungkapkan, bahwa nomor urut 1 akan sangat bermakna dalam perjalanan politiknya sebagai calon orang nomor satu di Ibu Kota. Menurut dia, akan ada banyak tafsir dari nomor urut tersebut sebagai bahan kampanye di Pilgub DKI 2017.

"‎Kami akan mengedapankan kampanye positif dan mengedukasi. Kita ingin membuat sang Merah Putih kita bangga. Dunia internasional menyoroti Pilgub Jakarta sebagai barometer tentang 100 Pilkada lainnya secara serentak," kata Agus.

Agus mengaku telah berkeliling dan menyerap berbagai aspirasi rakyat Jakarta. Pada umumnya, lanjut Agus, banyak warga yang mengeluhkan adanya perubahan di Ibu Kota. Ia juga mengklaim diterima oleh warga Ibu Kota dengan baik dan ramah.

"Dari mata kami, ada yang melihat harapan besar untuk menjadikan Jakarta itu aman dan memberikan kebahagiaan hakiki‎ kepada rakyatnya," jelas Agus.
Ia berharap, jalannya Pilgub DKI dapat berjalan adil dan tidak menjadi beban dari warga Jakarta. Oleh sebab itu, Agus mengajak seluruh kader dari empat parpol yang mengusungnya untuk menjalankan kampanye damai dan menghindari adanya praktik-praktik provokasi.

"Dan pada akhirnya hanya akan menciderai nilai leluhur. Saya yakin Pak Basuki, Pak Djarot, Pak Anies dan Bang Sandiaga memiliki komitmen bersama," ujar putra sulun Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Sebelum mengakhiri pidatonya, Agus sempat memberikan sebuah pantun kepada para pendukungnya yang hadir dipengundian nomor urut ini. "Jalan-Jalan ke Pasar Baru, banyak orang pergi menyapa. Alhamdulillah dapat nomor satu, semoga menjadi berkah," tutup dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar