Kamis, 27 Oktober 2016

Di Depan Anak-anak Yatim, Anies Baswedan: Kami Ingin DKI Beradab Kembali


Di Depan Anak-anak Yatim, Anies Baswedan: Kami Ingin DKI Beradab Kembali
Calon gubernur nomor urut 2 Pilkada DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan diri ntuk menghadiri acara penyanntunan kepada anak-anak yatim di Jakarta. Anies mengenakan baju koko putih dan berpeci hitam yang disambut antusias oleh masyarakat yang hadir dilokasi acara.
 
Acara santunan anak yatim digelar di Masjid Jami Al Abidin, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (26/10/2016) malam. "Marhaban ya nurul aini," dendang para remaja masjid sambil menabuh rebana.

Puluhan jemaah menyambut Anies dengan musik marawis. Di dalam sudah ada sekitar 200 anak yatim. Tak lama kemudian, Anies menyampaikan sambutan.

"Saya mohon diberi kemudahan untuk membawa amanah ini (mejadi cagub DKI), amanah ini tidaklah mudah. Kami mohon doa restunya kepada jemaah semua agar bisa melaksanakan amanah ini," kata Anies dan diperhatikan dengan seksama oleh para hadirin.

Dalam acara ini, hadir pula pimpinan Masjid Jami Al Abidin, Habib Abdullah bin Umar Banahasan, juga ketua pelaksana acara Muhammad Farid. Anies juga mengutarakan tekadnya bila terpilih mejadi gubernur Jakarta, dia akan mengembalikan suasana keberadaban di Ibu Kota.

"Kami ingin tidak hanya memajukan kotanya. Kalau hanya memajukan kotanya, itu sudah banyak. Tapi saya ingin tidak hanya kotanya saja yang maju. Saya juga ingin membahagiakan warganya. Kami ingin mengembalikan kota ini menjadi beradab," kata Anies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar