Kamis, 27 Oktober 2016

Facebook Klaim Marketplace Belum Hasilkan Keuntungan


Facebook jejaring sosial yang paling banyak digunakan manusia di dunia ini baru-baru ini  meluncurkan sebuah platform jual-beli yang diberinama Marketplace. Sayangnya, Facebook menngakui bahwa fitur market place belum menghasilkan profit atau keuntungan.
Facebook mengaku belum siap melakukan monetisasi untuk fitur Marketplace. Pasalnya, belum banyak pelanggan yang menggunakan fitur ini.
"Facebook tidak akan melakukan monetisasi, sebelum pelanggan mendapatkan pengalaman yang baik. Selanjutnya, kita memikirkan bagaimana memasukkan bisnis ke pengalaman tersebut,” ujarnya.
Selain Marketplace, Facebook juga menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk membeli tiket di sebuah acara atau film yang mereka inginkan. Misalnya, Anda bisa memesan makanan dari halaman Facebook. Kini, ada tab baru ‘start order’ di halaman tersebut.
Hal yang sama juga bisa dilakukan ketika Anda membuka halaman bioskop film sehingga memesan tiket dari Facebook Page menjadi lebih mudah. Kendati demikian, ini baru berlaku di Amerika Serikat (AS) meski tidak menutup kemungkinan juga dapat diadopsi untuk bioskop Tanah Air di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar