Selasa, 25 Oktober 2016

Google Play Service Dapat Pembaruan dan Vitur Baru


Google baru saja selesai  melaunching  pembaruan untuk Google Play Services bagi para pengguna operasi sistem Android.Pembaruan ini disertai dengan adanya fitur-firur baru yang belum ada sebelumnya.

Salah satu fitur baru tersebut adalah perbaikan yang memungkinkan pengguna untuk mengisi nomor ponsel yang berhubungan dengan akun mereka. Langkah ini hanya memerlukan satu kali ketuk yang menggunakan API Kredensial.

Fitur ini juga membawa Goals API yang memungkinkan aplikasi untuk membawa tujuan fitness yang diciptakan oleh pengguna Google Fit di Android.
Yang patut dicatat dari pembaruan ini adalah keputusan Google untuk mematikan Nearby Notifications karena sebuah masalah yang belum bisa diselesaikan saat ini. Solusi dari permasalahan tersebut akan diberikan Google pada versi selanjutnya.

Meski demikian, fitur Nearby Messages masih bisa diperkuat dengan antarmuka baru serta dukungan satu tangan. Cast API juga telah diperbaiki dengan fitur baru dan perbaikannya, termasuk Firebase. Beberapa bug dan tweak juga telah diperbaiki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar