Sabtu, 29 Oktober 2016

Habis Ratusan Juta Untuk Operasi Plastik, 10 Orang Ini Sudah Mirip Artis Idolanya Belum?


Namanya juga pengen tampak cakep (ranker.com)

Banyak sekali fans di dunia ini yang ingin menjadi mirip seperi sosok idola mereka,banyak yang menginginkan wajah yang mirip dengan idola mereka karena ketampanan dan kecantikan mereka.

Bukan rahasia umum lagi jika menjadi artis aset utamanya adalah wajah. Wajah yang bersinar, mata bulat, hidung mancung tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak masyarakat awam. Oleh karena itu banyak banget orang yang ingin memiliki wajah seperti artis. Dan jalan satu-satunya adalah melalui operasi plastik.
Operasi plastik yang dijalani pun gak main-main, mereka bahkan rela mengeluarkan uang hingga ratusan juta demi merombak wajahnya seperti artis idolanya. Selain Jack Johnson yang menghabiskan uang untuk mirip David Beckham, 10 orang ini juga rela mengeluarkan uang banyak untuk mirip artis idolanya. Kira-kira, bisa mirip gak ya?
1. Toby Sheldon - Justin Bieber

abujatalk.com

Penulis lagu asal Los Angeles bernama Toby Sheldon rela mengeluarkan uang sebesar 1,3 miliar rupiah lho untuk operasi plastik biar mirip idolanya Justin Bieber. Padahal Justin Bieber ini 14 tahun lebih muda darinya lho. Tapi ya kalau namanya ngefans mau apalagi?
2. Jordan James Parke - Kim Kardashian

instagram.com/jordanjamesparke

Memiliki bibir sensual seperti Kim Kardashian memang impian semua orang. Oleh karena itu seorang laki-laki bernama Jordan rela mengoperasi bibirnya biar mirip idolanya tersebut. Tak hanya bibir namun juga sampai ke wajah lho. Dia rela mengeluarkan uang sampai 1,9 miliar rupiah demi operasi plastik ini. Bahkan di Instagramnya Jordan juga meniru gaya mewah Kim Kardashian lewat tas dan jam tangan mahalnya.
3. Kitty - Jennifer Lawrence

viraluck.com

Kecantikan seorang Jennifer Lawrence ternyata membuat salah satu fansnya dari Texas untuk operasi plastik. Perempuan bernama Kitty ini bahkan rela merogoh kocek sampai 325 juta rupiah. Menurutmu sudah mirip belum?
4. Kelly Chandler - Jennifer Aniston

thefix.nine.com.au

Dengan alasan membuat suaminya menyesal, seorang wanita bernama Kelly Chandler ini melakukan operasi plastik supaya mirip Jennifer Aniston. Perubahannya pun sangat drastis lho, bener-bener mirip Jennifer Aniston gak sih?
5. Crystal U - Britney Spears

smosh.com

Sebagai bintang pop di dunia nama Britney Spears memang banyak dipuja banyak orang. Para fans kemudian banyak yang meniru gaya Britney. Namun yang dilakukan seorang wanita bernama Crystal ini sungguh luar biasa. Dia rela melakukan operasi plastik mulai dari implan payudara hingga memancungkan hidungnyaa biar mirip Britney.
6. Mikki Jay - Michael Jackson

answers.com

Seorang wanita asal Inggris bernama Mikki Jay ini nekat operasi plastik supaya mirip dengan idolanya Michael Jackson. Mikki menghabiskan 127 juta rupiah untuk implan pipi, operasi hidung dan dagu.
7. Matt dan Mike Schlepp - Brad Pitt

zoepfeundmakeup.com

Saudara kembar satu ini sungguhlah kompak. Di usianya yang beranjak 20 tahun, mereka menghabiskan uang sampai 212 juta rupiah untuk operasi plastik supaya mirip Brad Pitt.
8. Xiaoqing - Jessica Alba

salon.com

Ada-ada saja cara membuat mantan merasa menyesal karena sudah mutusin. Salah satunya adalah yang dilakukan seoarang wanita Tiongkok bernama Xiaoqing. Dia rela melakukan operasi plastik supaya mirip dengan Jessica Alba.
9. Deborah Davenport - Kate Winslet

rare.us

Operasi plastik memang tak pernah mengenal umur. Begitu juga dengan yang dilakukan wanita bernama Deborah Davenport. Di usianya yang sudah mencapai 41 tahun dia rela merogoh kocek sampai 195 juta rupiah demi operasi plastik mirip Kate Winslet.
10. Yuh Reum Hong - Miranda Kerr

ranker.com

Korea Selatan memang sudah terkenal dengan operasi plastiknya. Namun wanita bernama Yuh Reum Hong ini tak mau sekedar operasi plastik biasa saja. Dia melakukan operasi plastik supaya mirip dengan Miranda Kerr. Mirip gak menurutmu?
Operasi plastik memang hak setiap orang namun yang paling penting jangan sampai menyakiti diri sendiri ya? Dan tetap sayangi dirimu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar