Selasa, 25 Oktober 2016

Istri Ke Dua Dimas Kanjeng Diperiksa Polisi



Istri Kedua Dimas Kanjeng Laila hari ini diperiksa oleh Tim Penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur,pemeriksaan terhadap istri kedua pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng, Taat Pribadi ini dilakukan guna memperoleh informasi lebih lanjut mengenai aset yang dimilik Dimas Kanjeng. Polisi sebelumnya telah menemukan sebuah bungker yang diduga sebagai tempat penyimpanan uang yang berada didekat rumah Laila di daerah Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur.

"Hari ini pemeriksaan Istri kedua (Dimas Kanjeng) sebagai saksi," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes (Pol) Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa (25/10/2016).

Laila datang ke Mapolda Jatim sekitar pukul 11.15 WIB, untuk memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangan sebagai saksi. "Dimintai keterangan terkait kasus penipuan Taat," terangnya.

Rumah Laila jaraknya sekitar 50 meter dengan rumah kontrakan yang digunakan untuk bungker. Namun dua bungker yang ditemukan pada dua kamar berbeda, sudah kosong. Diduga uang yang sempat disimpan dalam bungker sudah dibawa oleh seseorang berinisial I.

Argo mengatakan pemeriksaan terhadap Laila untuk menggali keterangan mengenai dugaan tindak pidana Dimas Kanjeng. "Itu teknis, penyidik yang tahu. Apapun yang terkait pasti ditanya oleh penyidik," sebutnya.

Penyidik pada Senin (24/10) sudah memeriksa kedua istri tersangka kasus dugaan penipuan Dimas Kanjeng yakni Rahma Hidayati (istri pertama) dan Maveni (istri ketiga).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar