Kamis, 27 Oktober 2016

Kesan Pertama Menjajal Xiaomi Mi Note 2



Hadir sebagai smartphone teranyar, Xiaomi tak ingin tanggung-tanggung dalam menghadirkan teknologi dan desain di Mi Note 2 ini.Smartphone yang ditargetkan untuk kalangan menengah ini dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang belum ada sebelumnya

Mi Note 2 merupakan smartphone pertama Xiaomi yang menggunakan teknologi dua sisi layar lengkung di depan dan belakang dengan seamless desain.

Mi Note 2 mengadopsi desain unibody yang dibuat dari keramik, dengan bodi yang tipis (ketebalan 7,6 mm). Untuk seri ini, Mi Note 2 tampil dengan dua pilihan warna yaitu Piano Black dan Glacier Silver.

Kamera depan Xiaomi Mi Note 2. Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani

Soal display, Mi Note 2 hadir dengan layar 5,7 inci dengan panel OLED fleksibel beresolusi 2560 x 1440 piksel dengan kedalaman 386 ppi. Bagian kiri bodi Xiaomi sudah menyediakan dual slot Nano SIM.

Sementara di sisi kanan terlihat tombol volume dan power. Di bagian bawah bodi terdapat grill speaker dan port USB Type-C. Sedangkan di atasnya hanya ada lubang jack audio 3,5mm.

Kamera belakang Xiaomi Mi Note 2. Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani

Menyoal spesifikasi, kinerja Mi Note 2 mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 821dengan clock speed2,35GHz, RAM 4 GB/6 GB, dan memori internal 64GB/128GB.

Bagi pecinta fotografi, Mi Note 2 akan menjadi smartphone pilihan yang tepat. Untuk kamera utama, Mi Note 2 menggunakan kamera beresolusi 22,56 megapiksel (MP) dengan teknologi sensor IMX318 milik Sony.

Bodi Xiaomi Mi Note 2. Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani

Bagian atas Xiaomi Mi Note 2 yang tampilkan audio jack 3.5mm. Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani

Tampilan belakang Xiaomi Mi Note 2. Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani

Hadir sebagai salah satu keunggulan dari Mi Note 2, kamera utama di smartphone ini sudah memiliki fitur hybrid autofocus

Dengan ini, kamera utama smartphonemampu fokus dalam 0,03 detik saat digunakan memotret dan 0,017 detik saat digunakan merekam video pada 60 fps.

Bagian bawah Xiaomi Mi Note 2 yang tampilkan port USB Type-C dan grill speaker. Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani

Bagi yang suka selfie, Xiaomi juga menyematkan sebuah kamera depan beresolusi 8MP. Menariknya, kamera depan smartphone ini mampu mengambil beberapa foto sekaligus untuk memilih satu foto terbaik.

Untuk menopang kinerjanya, Xiaomi Mi Note 2 mengandalkan baterai berkapasitas 4070mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar