Kamis, 27 Oktober 2016

Kiper Liverpool Lebih Takut Dokter Gigi daripada Ibrahimovic

Laga yang bertajuk Monday Red antara Liverpool dan Manchaster United berakhir dengan hasil seri.penjaga gawang  Loris Karius, menganggap striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic tidak menakutkan. Karius mengatakan bahwasanya ia lebih takut dengan dokter gigi yang lebih menyeramkan ketimbang Ibrahimovic.

Karius sudah melawan Ibrahimovic saat Liverpool menghadapi MU di Anfield Stadium, dua pekan lalu dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kiper berusia 23 tahun itu bahkan membuat Ibrahimovic tak berkutik.
Usai menghadapi Ibrahimovic, wartawan bertanya kepada Karius mengenai ketajaman mantan kapten Timnas Swedia tersebut. Secara spontan, Karius menyebut dokter gigi lebih menyeramkan ketimbang Ibrahimovic.
"Sudah jelas dokter gigi," kata kiper berkebangsaan Jerman tersebut, seperti dikutip dari Squawka.

Lebih lanjut, mantan penjaga gawang Mainz 05 itu mengatakan bahwa dirinya tidak takut kepada striker mana pun, termasuk Ibrahimovic. Karius memilih menghadapi semua striker ketimbang berdiam diri.

"Ibrahimovic sudah tentu pemain hebat. Namun selama pertandingan, saya tidak pernah berpikir mengenai kekuatan pemain lawan. Anda tidak boleh takut kepada siapa pun ketika berada di lapangan," ucapnya mengakhiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar