Selasa, 25 Oktober 2016

Kumpulan Aplikasi Android Password Manager Terbaik 2


Untuk mensiasti supaya  tidak mudah lupa dengan password-password sosial media yang kita miliki, biasanya kita memilih untuk menyimpanannya di suatu tempat tanpa memikirkan keamanannya.

Di toko aplikasi Google Play Store, kita dapat menemukan aplikasi yang dapat kita gunakan untuk membantu menyimpan password secara aman. 
Berikut ini daftar aplikasinya sebagaimana dilaporkan Tom's Guide, 

Dashlane
Dashlane Password Manager merupakan layanan password lintas platform yang benar-benar memeriksa semua boks. Aplikasi ini menawarkan enkripsi AES-256 bit dari password Anda dan sinkronisasi aman lintas password, serta password generation on device. Dashlane dilengkapi dengan browser sendiri yang akan otomatis mengisi semua akun dan password, seperti Anda mengunjungi situs web. Namun, Anda juga bisa menggunakan keyboard untuk dengan mudah memasukkan password ke dalam aplikasi yang lainnya.

Keeper
Aplikasi ini merupakan sistem password manager gratis dan mudah untuk digunakan yang tersedia di multiple device (Android, iOS, dan Windows Phone) dan juga di desktop. Keeper memungkinkan pengguna untuk memasukkan, mengatur, dan aman menyimpan password serta informasi pribadi.

mSecure
Aplikasi mSecure merupakan salah satu solusi password managemen terbaik yang tersedia, tidak hanya di Android tetapi juga iOS. Password, login, dan data pribadi lain dijamin terenkripsi di belakang “lemari besi” dan master password. (d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar