Selasa, 25 Oktober 2016

Kumpulan Aplikasi Password Manager Android Terbaik 1

 

Sosial media saat ini berkembang sangat pesat.Belakangan ini bermunculan sosial media baru yang berusaha menggantikan sosial media yang lama seperti facebook,twitter dll.

Hal tersebut membuat pengguna smartphone ingin mencoba menghunakan sosial media keluaran terbaru yang sedang booming.Tahukah anda bahwa semakin banyak Kita memiliki media sosial, artinya semakin banyak pula password yang mesti Kita hafal. Bagi sebagian orang mengingat password bukanlah perkara yang mudah, sehingga mencatatnya menjadi cara terbaik untuk menyimpan password sosial media milik mereka.

Meski begitu, dengan mencatat password sembarangan, justru akan berdampak fatal. Oleh sebab itu, ada beberapa aplikasi yang dirancang untuk membantu Anda mengelola password. Berikut daftarnya sebagaimana dilaporkan Android Central, Selasa (25/10/2016)
.
1Password
Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi password manager terbaik yang ada di luar sana. Aplikasi 1Password akan menjadi benar-benar kuat ketika Anda beralih dari versi gratis ke berbayar. Pada dasarnya, aplikasi ini memiliki kemampuan enkripsi AES 256-bit, password generation, keamanan sidik jari, penyimpanan untuk segala jenis informasi, dan sinkronisasi lintas perangkat.

LastPass
Saat berbicara tentang aplikasi password manager, LastPass disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik. Aplikasi ini menawarkan fitur serupa dengan 1Password, termasuk penyimpanan informasi aman yang terenkripsi, penguncian sidik jari, dan sinkronisasi lintas perangkat.

Enpass
Pada aplikasi simpel ini, terdapat auto-filling, built-in browser, kunci sensor fingerprint, password generation, dan enkripsi tingkat tertinggi.

Untuk  menyiasati agar pengguna sosial media tidak lupa dengan password-password yang dimiliki, biasanya Mereka memilih untuk menyimpanannya di suatu tempat tanpa memikirkan keamanannya.
Di toko aplikasi Google Play Store, Kita akan menemukan aplikasi yang cocok untuk membantu menyimpan password secara aman. Berikut ini daftar aplikasinya sebagaimana dilaporkan Tom's Guide, Selasa (25/10/2016).

Dashlane
Dashlane Password Manager merupakan layanan password lintas platform yang benar-benar memeriksa semua boks. Aplikasi ini menawarkan enkripsi AES-256 bit dari password Anda dan sinkronisasi aman lintas password, serta password generation on device. Dashlane dilengkapi dengan browser sendiri yang akan otomatis mengisi semua akun dan password, seperti Anda mengunjungi situs web. Namun, Anda juga bisa menggunakan keyboard untuk dengan mudah memasukkan password ke dalam aplikasi yang lainnya.

Keeper
Aplikasi ini merupakan sistem password manager gratis dan mudah untuk digunakan yang tersedia di multiple device (Android, iOS, dan Windows Phone) dan juga di desktop. Keeper memungkinkan pengguna untuk memasukkan, mengatur, dan aman menyimpan password serta informasi pribadi.

mSecure
Aplikasi mSecure merupakan salah satu solusi password managemen terbaik yang tersedia, tidak hanya di Android tetapi juga iOS. Password, login, dan data pribadi lain dijamin terenkripsi di belakang “lemari besi” dan master password.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar