Jumat, 28 Oktober 2016

Makin Mendunia, Wajah Agnes Monica Warnai Majalah Vogue Amerika


Agnes Monica penyanyi Indonesia yang sedang merintis karir di blantika musik dunia selalu membuat sebuah kejutan. Menjalani karir dari artis cilik hingga usia dewasa, bintang pop terbaik ini  berhasil menjadi salah satu bintang yang paling berbakat yang mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional. Setelah sukses dengan single internasionalnya yang bertajuk Coke Bottle (ft. Timbaland & T.I.), kini Agnes kembali mengukir prestasi.
Wanita yang lebih akrab disapa dengan nama Agnez Mo ini berhasil masuk dalam salah satu majalah fashion ternama di dunia, Vogue. Lewat sebuah postingan bertajuk 'Indonesia’s Biggest Pop Diva Is Out to Conquer the Fashion World', Vogue pun turut memuja pelantun Sebuah Rasa itu.
Agnes jadi topik bahasan di majalah Vogue © Vogue.com
Agnes jadi topik bahasan di majalah Vogue © Vogue.com
Dalam hasil screencapt tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana wajah Agnez yang muncul dalam fitur slideshow. Memuja Agnez karena fashionnya yang super keren, Vogue pun menyebutnya sebagai Diva Pop Terbesar di Indonedia.
Sang jurnalis yang diketahui bernama Janelle Okwodu itu pun merilis artikelnya ini pada Senin (24/10) kemarin. Di sanalah ia berusaha mengulik fashion Agnez Mo dan bagaimana pengaruhnya yang besar di industri fashion dunia.
Agnez punya pengaruh besar di dunia fashion © instagram.com/agnezmo
Agnez punya pengaruh besar di dunia fashion © instagram.com/agnezmo
Selera fashionnya yang unik dan bernuansa hip-hop membuat gaya Agnez terlihat menarik, terlebih ia juga memadukannya dengan berbagai brand besar tersohor seperti Louis Vuitton, Alexander McQueen, Hermes, dan Moschino. Tak hanya itu, Janelle juga mengagumi bagaimana Agnez juga mampu memiliki clothing line sendiri yang diberi nama Anye.
Sukses dengan karirnya di dunia musik, Agnez juga berhasil membuktikan jika fashion adalah segalanya untuk menunjang penampilannya sebagai seorang diva. Mengetahui hal ini, ia pun merasa tersanjung dan mengucapkan terima kasihnya untuk Vogue.
Agnez sampaikan rasa terima kasihnya untuk Vogue © instagram.com/agnezmo
Agnez sampaikan rasa terima kasihnya untuk Vogue © instagram.com/agnezmo
Melalui akun Instagram-nya, Agnez pun mengunggah hasil screencaptartikel tersebut dan menuliskan caption yang berbunyi, "Thanks @voguemagazine #AGNEZMO." Tak pelak hal ini langsung menyita perhatian para fans dan juga follower-nya.
Dengan cepat akun Instagram Agnez dibanjiri dengan berbagai kata pujian dari mereka. Keren banget deh ya? Well done, Agnez Mo! We proud of you! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar