Minggu, 30 Oktober 2016

MU Tawar Luis Suarez seharga Rp. 2 Triliun

Manchaster United Memberikan tawaran kepada Barcelona untuk memperoleh Luis Suarez setelah tampil burul dalam pertandingan di akhir-akhir ini.tampil dengan performa buruk di 10 pekan awal Liga Inggris musim 2016-2017. Sejauh ini The Red Devils bertengger di posisi delapan klasemen dengan raihan 15 poin. Selain itu tim asuhan Jose Mourinho juga baru mengemas 13 gol tidak produktif untuk ukuran tim sebesar MU.

Catatan 13 gol merupakan yang terendah ketimbang penghuni delapan besar klasemen sementara. Mou –sapaan akrab Mourinho– sepertinya mulai menyadari bobroknya prestasi timnya musim ini.

Tumpulnya lini depan menjadi penyebab utama. Bagaimana tidak, Zlatan Ibrahimovic yang awalnya diandalkan menggedor jala gawang lawan baru mengemas empat gol dari 10 penampilan musim ini.

Bahkan di tujuh laga terakhir bareng Man United di Liga Inggris, Ibracadabra –julukan Ibrahimovic– gagal mencetak gol. Karena itu, Mou mulai melirik penyerang lain untuk mempertajam lini serang timnya.

Seperti diberitakan Don Balon, Minggu (30/10/2016), manajemen Man United bersedia menebus penyerang Barcelona, Luis Suarez dengan mahar 135 juta pound atau sekira Rp2,1 triliun. Jika terealisasi, El Pistolero –julukan Suarez– akan tercatat sebagai pemain termahal dunia mengalahkan Paul Pogba.

Tidak heran Suarez menjadi buruan. Bersama Barcelona musim ini, penyerang berpaspor Uruguay tampil tajam dengan raihan 10 gol dari 14 pertandingan di semua ajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar