Rabu, 26 Oktober 2016

Musim Baru NBA Dimulai Dengan Triple Double Leborn James

Liga Basket NBA musim 2016-2017 dimulai dengan pertandingan yang sangat seru.Liga Bola Basket Terbaik dunia yang diisi oleh para pemain bintang yang mempunyai bakat menakjubkan.

Cleveland Cavaliers Amerika,LeBron James, sukses membuka musim NBA 2016-2017 dengan mencatat sebuah tembakan triple double dalam pertandingan melawan New York Knicks di Quicken Loans Arena, Selasa (25/10) malam waktu Amerika Serikat.


Dalam pertandingan tersebut, James yang berposisi sebagai small forward mencatat 19 poin, 11 rebound, dan 14 assist. Sumbangan poin dari pebasket berusia 31 tahun tersebut pun membuat timnya menang dengan skor 117-88.

James yang kembali ke Cavs pada 2014 dan kemudian membawa timnya juara NBA 2016, mengaku senang timnya memulai musim ini dengan kemenangan. 

"Kami memiliki tim yang hebat. Di babak pertama kami sedikit terburu-buru dan juga ceroboh pada kuarter kedua. Akan tetapi, tim kami kemudian menajamkan serangan pada kuarter ketiga dan keempat," kata James seperti yang dikutip dari GMA News Online, Rabu (26/10).

"Ini merupakan kemenangan yang baik bagi kami," katanya menambahkan.

Penampilan James di pertandingan itu cukup memukau. Poin pertamanya di pertandingan tersebut dicetak lewat jump shotmemanfaatkan umpan Kyrie Irving.

Irving menjadi pencetak poin terbanyak dalam pertandingan tersebut yakni 29 poin, diikuti Kevin Love dengan 23 poin. Sementara di kubu Knicks, Carmelo Anthony penyumbang skor terbanyak untuk tim dengan 19 poin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar