Senin, 24 Oktober 2016

Nintendo Switch, Konsol Game Paling Ditunggu Hadir Maret 201

Nintendo Switch, Konsol Game Paling Ditunggu Hadir Maret 2017

Sekian lama memendam rasa keingintahuan dan rasa penasaran yang sangat lama dikalangan gamers akhirnya,konsol video game yang  paling ditunggu dari Nintendo akan segera hadir, Nintendo Switch. Perangkat game hybrid portable dan rumahan ini diharapkan akan kembali mengangkat kejayaan Nintendo yang runtuh sekitar satu dekade lalu.

Lewat Twitter resminya @NintendoAmerica, pabriikan Jepang ini akan merilis Switch pada Maret 2017.

Konsol multipel Switch yang pertama adalah konsol lengkap rumahan layaknya Playstation dan Xbox dan sebuah perangkat portable seperti Nintendo 3DS.


Nintendo Switch 
Nintendo Switch (Nintento)
Dibuat sebesar tablet yang tersambung dengan perangkat yang disebut 'Joy-Con' di kedua sisinya. Joy-Con bisa dilepas dan dibawa kemana saja di genggaman tangan, atau bisa digunakan oleh dua orang sebagai perangkat kontrol. Joy-Con dilengkapi dengan tombol identik dan analog terbagi dalam empat tombol.

Untuk kenikmatan bermain video game di rumah, seluruh konsol bisa ditempatkan dalam sebuah memori juga terkoneksi dengan TV. Penggila game bisa juga menggunakan Joy-Con secara bersamaan atau menggunakan stik kontrol yang disebut Switch Pro. Semua permainan bisa di mainkan di manapun, di rumah atau di luar ruangan.
Nintendo Switch portable kontrol. (Nintendo) 
Nintendo Switch portable kontrol. (Nintendo)
Nintendo mengatakan konsol ini "akan membuat para gemer bermain di manapun, kapanpun dan dengan siapapun yang mereka mau," termasuk lusinan pengembang permainan yang menyediakan permainan di Nintendo Switch.

Switch juga membenamkan "kartu" atau chip ketimbang cakram seperti saat Nintendo meluncurkan Nintendo 64 dua dekade silam.

Ragam konsol yang disediakan oleh Switch bisa terkoneksi secara penuh, seperti bermain berempat dalam dua layar, atau empat pemain yang memainkan game secara bersamaan dengan konsol mereka masing-masing.
Dua orang bisa bermain menggunakan Joy-Con. (Nintendo) 
Dua orang bisa bermain menggunakan Joy-Con. (Nintendo)
Sebuah video promosi dirilis Nintendo yang memperlihatkan jika konsol video game terbaru ini jadi yang paling diantispasi. Beberapa game legendaris pun dirilis, seperti Super Mario, The Legend of Zelda dan Mario Kart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar