Kamis, 27 Oktober 2016

Perangkat Jam Alarm Pintar Ini Dibekali Teknologi Artificial Intelligence

 Produsen jam kenamaan Kickstarter baru saja melaunching perangkat terbarunya yaitu jam alarm pintar yang diberi nama  Bonjour. Perangkat yang diklaim lebih pintar dari perangkat sejenis dikelasnya ini memiliki fitur yang lengkap.

Jika Anda masih bergantung pada smartphone untuk membangunkan Anda ketika tidur pulas maka anda dapat berganti menggunakan jam pintar ini.

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (26/10/2016), Bonjour diklaim ampuh untuk membangunkan Anda lebih awal, sehingga Anda tidak akan terlambat lagi ketika akan berangkat bekerja dan bersekolah.
Bahkan jam alarm ini dapat terintegrasi alias terhubung apabila dipasangkan dengan perangkat pintar lainnya di dalam rumah Anda. Sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan hal-hal seperti mengontrol dan menyesuaikan pengaturan melalui suara Anda.
Atau bisa dimanfaatkan untuk sistem keamanan rumah Anda yang dapat di setupdan diaktifkan sebelum Anda beristirahat atau tidur.

Tak hanya itu, keunggulan dari Bonjour ini juga memiliki teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan sehingga dapat mengantisipasi kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar