Senin, 24 Oktober 2016

Polisi Mencari Mobil dan Motor yang Terseret Arus Banjir di Pagarsih Bandung


Polisi Cari Mobil dan Motor yang Terseret Banjir di Pagarsih Bandung
Bandung - Daerah Pagarasih dan Astana Anyar Lumpuh total yang diakibatkan meluapnya Sungai Citepus,banjir yang menggenangi jalan raya dan kembali surut dengan cepat ini mengakibatkan beberapa kendaraan terseret arus air. Pihak kepolisian terus berupaya mencari beberapa kendaraan yang hilang.

"Seperti motor sampah milik kelurahan setempat dan kendaraan roda empat merek Nissan Grand Livina milik warga tersereta air. Dan pihak kita akan mencoba membantu mencari kendaraan tersebut," ujar Kasubag Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Winarto di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (24/10/2016).

Air setinggi 1 meter merendam kawasan Pagarsih. Kendaraan yang hanyut sempat tertahan oleh pagar pembaatas sungai. Namun karena derasnya air yang kuat, pagar sungai tak mampu menahan. Akibatnya mobil dan motor triseda pengangkut sampah hilang terseret air. "Tidak ada korban jiwa saat kendaraan hanyut," tuturnya.

Anggota kepolisian dan masyarakat setempat sedang melakukan pencarian. Selain itu meluapnya air dikarenakan air kiriman dari wilayah Sukjadi, Sukasari, dan Cidadap.

Winarto menambahkan untuk arus lalu lintas di beberapa titik wilayah banjir di Kota Bandung sudah kembali normal.

"Sudah kembali normal tapi masih banyak sisa-sisa seperti sampah, lumpur akibat dari banjir tadi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar