Selasa, 25 Oktober 2016

Saingi Xperia XZ Forest Blue , Samsung siapkan Galaxy S7 Edge Versi Blue Coral

Setelah Samsung mengalami kerugian yang sangat besar yang disebabkan kontroversi pelumcuran Galaxy Note 7 di pasaran , akan  di-handle dengan peluncuran Blue Coral Galaxy S7 edge. Smartphone besutan Samsung ini dikeluarka sambil menunggu persembahan smartphone terbaru dari Galaxy S8 yang akan dirilis tahun depan oleh Samsung.

Seolah tak mau ambil pusing, Samsung fokus pada penjualan Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge. Kini Samsung Singapura yang telah resmi mengumumkan bahwa Blue Coral Galaxy S7 edge akan dirilis di 5 negara pada 5 November.
Dikutip dari Sam Mobile, Senin (24/10/2016), meski belum dibeberkan perusahaan, namun bocoran foto-foto dari Galaxy S7 edge versi Blue Coral telah beredar di internet melalui Verizon.

Yang pasti perusahaan bakal meluncurkan edisi Blue Coral dari Galaxy S7 edge ke pasaran seluruh dunia, dengan menawarkan keunggulan untuk para konsumen mereka di Eropa, dan Asia.

Kendati demikian ponsel milik Samsung tersebut bakal bersaing dengan Sony Xperia XZ versi Forest Blue yang dikemas dengan layar 5,2 inci, chipset Snapdragon 820, RAM 3 GB, dan baterai 2.900 mAh.
Meski telah dirilis ke publik, bukan tak mungkin kalau ponsel keluaran Jepang ini menjadi pesaing dari Galaxy S7 edge versi Blue Coral, sebab mengenakan sama-sama warna biru, dan berbasis Android.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar