Kamis, 27 Oktober 2016

Sebuah Universitas Bayarkan Rp6 Juta Setiap Pasangan untuk Rekam Video Bercinta



Untuk menurunkan kasus dan penyebaran Infeksi Menular Seksual (IMS) di lingkungan Universitas yang sedang marak terjadi membuat  Conventry University yang berada di Inggris memberikan upah sebesar Rp6,3 juta bagi setiap mahasiswa yang merekam aktivitas bercinta mereka .
Pihak kampus menawarkan ide tersebut untuk promosikan sex education terkait gerakan “seks aman”. Film yang sudah terkumpul nantinya menjadi bagian dalam proyek “Wrapped” dan akan diteliti lebih lanjut.
Mereka yang berusia 18 tahun ke atas bisa ikut serta dengan merekam aktivitasnya saat bercinta. Tapi dengan satu syarat, pria dalam video tersebut harus menggunakan kondom.
Film yang sudah terkumpul nantinya menjadi bagian dari proyek “Wrapped”. Mereka yang mendaftarkan filmnya diikut sertakan dalam uji coba dan mendapat 12 pak kondom berbeda untuk merasakan sensasinya.

Dalam video nantinya akan disematkan cara menggunakan kondom yang tepat agar bisa menambah kenikmatan saat bercinta.
"Kami berharap bahwa proyek ini dapat mengurangi kejadian infeksi menular seksual di kalangan anak muda melalui peningkatan penggunaan kondom,” ketua penelitian, Dr Katie Newby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar