Rabu, 26 Oktober 2016

Tips 10 Detik Memilih Warna Foundation Yang Sesuai Dengan Tone Kulit


copyright by shutterstock.com

Make up adalah suatu keharusan bagi seorang wanita yang akan melakukan aktivitas diluar rumah,salah satu komponen penting dalam make up adalah foundation.

Foundation adalah salah satu komponen make up yang kamu butuhkan jika ingin menyamarkan bekas jerawat atau sisi gelap pada kulit wajah. Tetapu terkadang memilih foundation tidaklah mudah dan memerlukan waktu yang cukup lama, jika tidak cocok dengan tone wajah, jadinya pasti aneh.

Mencari warna foundation yang tepat dengan warna kulit wajah terkadang sulit, tapi kamu bisa melakukan trik 10 detik berikut ini untuk menentukan foundation mana yang warnanya cocok untuk kulit wajahmu.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah melihat pergelangan tanganmu. Pergelangan tangan bagian dalam bisa jadi alat tes yang baik. Perhatikan pembuluh darahmu, oleskan tipis dan pilih warna yang paling mendekati warna pergelangan tanganmu.
Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah mengujinya dengan mengoles di bagian rahang (bukan tangan atau wajahmu), karena di rahanglah warna kulit wajahmu paling merata atau tetap, tak mengalami perubahan. Oleskan 3 warna berbeda di bagian rahang, dan pilih yang paling tidak terlihat atau yang paling menyatu dengan kulit wajahmu. Inilah pilihan warna terbaik.

Tapi jika kamu belanja foundation secara online memang agak susah, kecuali kamu sudah pernah pakai, mengetesnya lebih dulu dan cocok, sehingga tak perlu mengujinya lagi di kulit. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar