Kamis, 27 Oktober 2016

Ultah ke-20, Aliando Gelar Konser

  
Aktor muda yang memiliki paras tampan Aliando Syarief berulang tahun ke-20, pada hari Rabu (26/10/2016).untuk merayakan hari kelahirannya,aktor yang terkenal dalam perannya sebagai Digo di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu menggelar sebuah mini konser.

Bertajuk 'Magic Aliando', Ali mengadakan acara tersebut di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, sekitar pukul 17.00 WIB. Tak sendiri, dia mengajak rekan-rekannya seperti Verrel Bramasta, Audi Marissa, Adinda Thomas, Ricky Cuaca, Fero Walandouw, dan masih banyak lagi untuk meriahkan konsernya.

Selama konser, teriakan Alicious, sapaan fans Ali, terdengar terus-menerus bahkan sampai ke luar lokasi. Ali pun seolah makin terbawa semangat melihat animo luar biasa dari penonton.

Sepanjang hampir 150 menit, Ali sukses mempersembahkan aksi terbaiknya dan tembang khasnya. Dia pun merasa senang bisa memberikan kado terbaik untuk Alicious.

"Insya Allah puas karena cuma tiga hari latihan dan sempat nge-down juga sebelumnya kan. Karena penonton semangat. Karena mereka semangat, mereka memberi gue semangat, makanya gue berani maju lagi," ujar Ali usai konser.

Usai konser, terlihat Ali tak didampingi pengawal pribadi. Dia menyambut ramah setiap fansnya yang ingin berfoto. Hal tersebut merupakan keinginannya yang ingin lebih membaur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar