Rabu, 26 Oktober 2016

Wakili Ahok Beri Sambutan, Djarot: Mari Kita Sambut Pilkada dengan Gembira




Sang Petahana yang juga merupakan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat tampil sebagai perwakilan bagi Calon Gubernurnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam menyampaikan pidato singkat setelah memperoleh nomor urut dua di rapat pleno KPUD DKI Jakarta yang digelar di JIEXPO.

"Mari kita masukkan tahapan pilkada dengan riang gembira dengan persahabatan dan persaudaraan dengan gotong royong. Khusus pendukung Basuki-Djarot jangan pasang baliho di taman jangan tempel stiker di tembok dan di tiang listrik," kata Djarot di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (25/10/2016).

Djarot mengklaim di era pemerintahannya, sungai Ibu Kota telah bersih dan taman-tamannya telah ditata rapi. Karena itu, kepada para pendukungnya ia berharap dapat menjaga hasil kenerja pasangan petahana.

"‎Jakarta sudah bersih kalinya. Tamannya baik mari kita jaga betul kebersihan kita semua. Tunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi. Saya yakin pendukung Basuki-Djarot bisa menjadi teladan yang baik," imbau Djarot.

Ia berharap, pasangan nomor urut dua mampu memberikan cahaya dan menjadi panutan dalam berdemokrasi. Sehingga, menjauhkan dari caci maki selama berjalannya pesta demokrasi.

"Bisa menjadi panutan dan memberikan cahaya dalam demokrasi yang dewasa, demokrasi yang mencerahkan. Bukan demokrasi yang mencaci maki antara satu dengan yang lain," terang Djarot.

‎"Mari kita jaga bersama Jakarta karena ini milik kita. Jakarta harus memberikan yang terbaik untuk Republik ini dan saya minta kepada pendukung Basuki-Djarot dapat menjadikan Ibu Kota negara yang benar-benar bisa membanggakan," ujar Djarot menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar