Selasa, 25 Oktober 2016

Wapres Jusuf Kalla Prediksi Jessica Bebas



Misteri kasus Kopi bersianida yang mengakibatkan kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso akhirnya akan segera selesai masa sidangnya , Kasus yang banyak menyita perhatian masyarakat secara luas terkait keingintahuan siapa pembunub Mirna.

Dari awal persidangan hingga kini, episode persidangan kasus 'kopi' sianida banyak menarik perhatian warga Ibu Kota. Tak terkecuali Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK. 

JK mengaku kerap mengikuti jalannya sidang Jessica. Dari semua ahli dan para saksi yang hadir memberikan keterangan serta kesaksian. Namun tidak ada satu orang pun yang melihat racun dimasukkan Jessica ke gelas Mirna.

Hingga malam ini, berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca di terutama blog News, Sabtu (22/10/2016).

Berikut pernyataan prediksi Wapres JK terkait sidang Jessica Kumala Wongso :


Kalau mengikuti jalannya sidang yang berlarut-larut, tidak ada satu pun bukti yang bisa menunjukkan Jessica Wongso menaruh racun. Namun, menurut Wapres JK, itu semua tergantung penilaian hakim.

"Pemeriksaan Jessica yang sama-sama racun, saya tidak tahu, tergantung nanti putusannya. Saya kira dari segi bukti, tidak ada orang yang melihat satu orang masukkan racun diminum oleh Mirna," ucap JK di Kantor Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Jumat, 21 Oktober 2016.

"Kalau mengikuti pemeriksaan Jessica, bisa saja siapa tahu dia bebas. Maka kasus ini jadi tidak ada, kalau tidak ada yang lihat. Siapa yang lihat, saya kira lihat saja prosesnya," ujar JK.

Dalam salah satu nota pembelaan, Jessica Wongso sempat meminta Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk memikirkan nasibnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar