Selasa, 08 November 2016

IBRA MINTA MAAF " ABSEN DI LAGA MELAWAN ARSENAL "


Striker Utama Manchester United, Zlatan Ibrahimovic meminta maaf kepada Fans Manchaster United karena harus absen saat Manchaster United menjamu musuh bebuyutan Arsenal di lanjutan Liga Inggris pekan 12 pada Sabtu 19 November 2016.Laga yang syarat dengan gengsi tingkat tinggi ini akan menyita banyak perhatian pecinta bola di dunia. Ibrahimovic harus absen diakibatkan akumulasi kartu kuning yang diperoleh kala Manchaster United mengalahkan Swansea City 3-1 dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan 11 pada Minggu 6 November 2016 malam WIB.
Kartu kuning yang diperoleh Ibra dikarenakan dia melakukan tekel kepada pemain gelandang Swansea yakni Leroy Fer.  Ibrahimovic harus  absen dikarenakan telah mengoleksi lima kartu kuning sejauh ini.
Sebanyak empat kartu kuning didapat di Liga Inggris, sementara satu kartu peringatan sisanya didapat di ajang Piala Liga Inggris. Absennya Ibrahimovic berpotensi menurunkan daya gedor Setan Merah.
Saat ini penyerang berusia 35 tahun tercatat sebagai top skor Man United di Liga Inggris. Dari 11 penampilan, mantan kapten Timnas Swedia sukses mengemas enam gol.
“Sepakbola merupakan olahraga yang keras. Satu hal yang pasti, saya minta maaf harus absen di pertandingan selanjutnya,” ujar Ibrahimovic mengutip dari laman resmi Man United, Selasa (8/11/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar