Rabu, 02 November 2016

Mimpi Marques Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP Terwujud di 2018




Marc Marques Inginkan Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP,dikarenakan banyaknya peminat MotoGP di Indonesia,Tahun 2018 Marc Marques dapat melihat keinginannya tercapai karena Indonesia menjadi tuan ruamah di Jaka Baring Palembang.

Juara Dunia MotoGP tahun 2016 yang juga merupakan pebalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan penilaian bahwa Sirkuit Sentul di Bogor, Jawa Barat, adalah sirkuit yang memiliki risiko.Walaupun demikian, bukan berarti Marquez tidak menginginkan melihat Indonesia menjadi salah satu penyelenggara seri MotoGpsdikarenakan banyaknya masayrakat yang antusias dengan MotoGp.

Marquez kembali menyambangi Indonesia pada Selasa 25 Oktober 2016. Dalam kunjungannya kali ini, pembalap berkebangsaan Spanyol itu kembali menunjukkan tajinya di atas Sirkuit Sentul. Dengan kondisi yang ada saat ini, dia menilai masih banyak yang harus diperbaiki apabila Sirkuit Sentul ingin menggelar MotoGP.

Pembalap berusia 23 tahun itu pun berharap nantinya Indonesia benar-benar bisa menjadi salah satu tuan rumah MotoGP. The Baby Alien –julukan Marquez- mengaku senang melihat antuasiasme luar biasa yang ditunjukkan para pencinta kompetisi balap motor kelas utama tersebut.
“Saya ingin MotoGP di Indonesia. Saya pikir, para fans di sini sangat mengikuti jalannya pertarungan MotoGP,” kata Marquez di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.
Tak hanya menunjukkan tajinya di atas trek balap, kedatangan Marquez ke Indonesia kali ini juga untuk memberikan coaching clinic kepada para pembalap muda Tanah Air yang masih menimba ilmu di Honda Racing Academy. Selain itu, juara dunia tiga kali MotoGP tersebut juga melakukan meet and greet dengan para fans-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar