Selasa, 08 November 2016

MORATA TAK MAU KALAH DARI RONALDO


Walaupun tidak termasuk pemain utama atau starting eleven Real Madrid,Alvaro Morata melakoni awal musim ini dengan penampilan yang sangat impresif. Morata memiliki  ambisi yang besar di akhir musim ini agar bisa menjadi pemain inti dalam squad Zinadine Zidan

Penyerang internasional Spanyol itu kembali ke Madrid di musim panas lalu setelah menghabiskan dua musim bersama Juve. Dalam 17 penampilannya di semua ajang, Morata memang baru menjadi starter delapan kali.

Kendati demikian, Morata berhasil menyumbangkan delapan gol dan empat assist untuk Madrid. Terlepas dari statusnya yang bisa dibilang serep untuk trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema.

Torehan itu membuat Morata menjadi topskorer sementara El Real, mengungguli Ronaldo dan Bale yang sama-sama mendulang 7 gol. Morata berharap bisa konsisten sampai kompetisi berakhir.

"Kami memulai musim dengan sangat baik dan kuharap ketika musim ini berakhir aku bisa menyaingi Cristiano Ronaldo, karena dia tentu akan dalam perburuan penghargaan Pichichi," ungkap Morata yang dikutip dari situs resmi Madrid.

Baca Juga MU Diprediksi Gagal Finish 4 Besar

"Kuharap aku bisa terus mencetak banyak gol dan yang paling penting gol-gol itu akan membawa banyak poin untuk kami."

Berstatus pemain pengganti tampaknya tak menjadi masalah bagi Morata. "Setiap menit adalah emas dan Anda harus memaksimalkan waktu bermain Anda karena aku berada di salah satu klub terbaik di dunia dan aku sedang menjalani mimpiku," lanjut dia. 

"Anda selalu ingin bermain, tapi ini adalah permainan tim yang intinya meraih gelar juara di akhir musim."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar