Selasa, 01 November 2016

MU Diprediksi Tidak Finis 4 Besar


Manchaster United kembali tampil tidak konsisten,tampil dengan peforma yang buruk membuat Manchaster United aturun ke posisi 8 tangga klasemen sementara Liga Inggris.Sejak ditinggal Oleh Sir Alex Ferguson Manchaster united belum berada pada performanya lagi,apalagi setelah dilatih oleh pelatih anyar mereka yaitu Jose Mourinho.

Owen Hargreaves memprediksi mantan klubnya, Manchester United (MU), tidak akan finis empat besar di Liga Premier Inggris musim ini. Menurut Hargreaves, MU musim ini masih harus fokus mencari starting XI terbaik.

Belakang, performa MU tak konsisten, bahkan mereka kini menduduki peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Red Devils hanya mengoleksi 15 poin dari 10 pertandingan.

Sekarang, MU tertinggal delapan poin dari Manchester City, Arsenal, dan Liverpool, yang sama-sama memuncaki klasemen. Hargreaves menilai, sesungguhnya MU punya lini belakang tangguh, tapi belum menemukan formula yang baik untuk lini tengah.

"Saya pikir empat pemain belakang sangat kuat, mereka (MU) juga punya kiper terbaik," terang Hargreaves, seperti dilansir BT Sport.

"Saya pikir Anda bisa mainkan (Michael) Carrick, saya pikir Anda dapat mainkan (Ander) Herrera) di kanan, (Paul) Pogba di kiri, (Marcus) Rashford di kini dan (Henrikh) di kanan," tutur mantan pemain Bayern Muenchen ini.

Dia mengatakan, sebagai sebuah tim, MU merupakan tim yang bagus untuk bersaing di Liga Premier Inggris. Namun untuk menjadi juara musim ini, Hargreaves berpendapat, tim arahan Jose Mourinho itu masih butuh waktu.

"Tapi untuk sekarang, sebagai tim, saya tidak berpikir mereka dapat finis di posisi empat besar," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar