Jumat, 11 November 2016

Penjual Parfum di Tangerang Menangis di Depan Anaknya

Perjuangan seorang ibu untuk anaknya sangatlah luar biasa,berjuang melahirkan kedunia,kemudian berjuang membesarkan anaknya dan berjuang untuk mencari sesuap nasi agar anak-anaknya dapat makan.Perjuangan memang tak selalu mudah ada segelintir orang yang harus bersusah payah untuk mencari rezeki dari Tuhan.Berlumuran keringat ditengah matahari yang terik dan memanaskan.


Seperti yang terjadi pada seorang ibu dan anak di Tangerang. Keduanya beristirahat di pelataran toko di siang hari yang terik.

Si ibu terlihat duduk bersandar pada pintu gulung sebuah toko. Di hadapannya, berdiri seorang gadis cilik.

Dalam posisi duduk tersebut, si ibu terlihat menangis sembari menatap wajah anaknya. Buah hatinya pun menatap wajah ibunya, seperti berusaha menenangkan perasaan sang ibu.

Momen tersebut sempat diabadikan pemilik akun facebook Roma Christian. Dia lalu mengunggah foto momen berharga tersebut di akun Facebook milik dia.

Roma mengatakan foto tersebut diambil saat dia melintas di daerah Gondrong, Tangerang.

Kisah Nyata, barusan lewat di daerah Gondrong Tangerang ada seorang ibu dan anaknya sedang berpelukan dan sang ibu menangis karena nggak bisa belikan anaknya makan nasi dan lauk," tulis Roma.

Jadinya mereka hanya membeli 2 teh Rio dan 1 roti isi yg taksiran saya 8000 untuk berdua," tulis dia.

" Ternyata mereka bukan peminta minta tp hanya berjualan parfum yg harganya 10rb an. Mohon kawan kawan yg lewat daerah Gondrong Tangerang silahkan beli parfum ibu ini biar bisa makan dan anaknya bisa jajan," tulis Roma.

Foto tersebut diunggah pada Senin, 7 November 2016. Sejak kemarin, foto itu disukai 4.400 pengguna Facebook lainnya.

Foto itu juga telah disebar sebanyak 5.401 kali. Selain itu, foto tersebut juga mendapat komentar dari 2.867 pengguna Facebook.

" Ya Allah lancarkanlah rezeki ibu ini, dan cukupkanlah kebutuhannya. Aamiin," tulis pemilik akun Cce Sha Llumelle .

" limpahknlah rejekimu kepada mereka y rab....amin...," tulis Cery Keyzha Putry.

Tapi benarkah cerita Roma? Apakah kisah ibu dan anak itu seperti yang diceritakan Roma? Hingga kini belum ada informasi tambahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar