Kamis, 10 November 2016

Pilih Calon Istri Yang Jarang Pakai Makeup


Memilih istri memang bukan perkara yang mudah,karena istri merupakan pasangan hidup yang akan menemani sampai akhir hayat nanti, selain memilih istri yang shalehah ada juga tambahan syarat untuk memilih istri,yaitu memilih istri yang  menggunakan makeup ataupun jarang menggunakan makeup.

Tapi siapa sangka, jika wanita yang selalu berpenampilan natural memiliki kelebihan yang tidak dimiliki wanita yang tidak pernah lepas dari make up. Apa saja ya? Ini dia, beberapa kelebihannya.

1. Apa Adanya
Walaupun tidak semua perempuan tanpa make up bersifat apa adanya, dan tidak semua perempuan bermake up berarti tidak apa adanya, tapi kecenderungannya seperti itu.

2. Selalu Percaya Diri
Dalam kehidupan, yang dinilai dari dirinya bukan hanya persoalan paras, tapi juga akhlak dan kemampuan. Seorang perempuan yang bisa tampil pede tanpa make up artinya menyadari benar kecantikan sebenarnya bukan di wajah, melainkan pada akhlak dan kemampuan/ prestasinya. Mungkin ia hanya memerlukan make up untuk momen-momen tertentu saja, tidak perlu sampai setiap hari.

3. Pasti Lebih Hemat
jauh lebih hemat pengeluaran. Wahai lelaki, ketahuilah berapa harga sebuah lipstik ternama, ada yang sampai setengah juta Rupiah lho! Kebayang kan berapa banyak pengeluaran perempuan yang hobi make up? Lipstik gak cukup satu warna pastinya, eyeshadow juga dikoleksi berbagai macam warna, blush on, maskara, bahkan foundation dan concealer pun minimal warna gelap dan terang untuk contouring.

Belum lagi make up remover, milk cleanser, dan face toner untuk membersihkan make up-nya tiap malam. Memilih seorang perempuan yang jarang make up akan membuat rumah tangga lebih hemat pengeluaran. Cukup perawatan kecantikan sederhana saja dari bahan-bahan alami.

4. Suami Agak Lebih Bebas
Seorang perempuan yang memaafkan ketidaksempurnaan wajahnya, maka kecenderungannya juga tidak akan banyak menuntut pasangannya untuk jadi sempurna. Alias tidak perfeksionis.

5. Berpetualang Jauh Lebih Seru
Kebayang gak sih kalau perempuan kebiasaan pakai make up diajak berpetualang? Kena panas dikit takut luntur make up-nya, sebentar-bentar perlu lihat kaca, tambah bedak, tambah lipstik, ya kan? Sebaliknya, perempuan yang jarang make up lebih seru diajak jalan-jalan. Nggak ribet ini itu lah istilahnya. Untuk ibadah shalat pun lebih praktis tinggal wudhu, tidak perlu hapus make up dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar