Selasa, 08 November 2016

Samsung Buang Semua Tombol Fisik Di Galaxy S8

Tombol Fisik Samsung Galaxy S8 yang akan direalease Samsung dihilangkan pada seri Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 ponsel keluaran terbaru yang tengah dinanti-nanti oleh para pengguna gadget dan smartphone,ponsel pintar yang kini banyak beredar rumor mengenai design dan bocoran-bocoran viturnya di dunia maya.Sebelumnya telah diberitakan bahwa Samsung Mungkin akan melengkapi amunisi terbarunya digital assistant AI yang disebut Bixby.
Sekarang beredar kabar bahwa Samsung bakal menghilangkan tombol fisik daya (power) dan tombol volume up dan down. Sebagai gantinya, tombol-tombol tersebut kini berbasis sentuhan. Cukup menarik bukan, Galaxy S8 menawarkan cara baru mengunci atau membuka smartphone.

Selain itu, Samsung Galaxy S8 kabarnya akan terdapat dalam dua versi layar yakni 5,7 inci dan 6,2 inci dengan panel fleksibel. Bagian depan mungkin akan menampilkan semua layar dengan rasio layar ke bodi yang sangat tinggi dan sisi layar yang melengkung.
Dilansir dari PhoneArena, layarnya sendiri akan menggunakan panel generasi terbaru dari jenis OLED, lebih awet, dan efisien daya lebih baik hingga 30%. Pertanda yang baik, Galaxy S8 mungkin akan menjadi salah satusmartphone dengan daya tahan baterai yang panjang.
Lebih lanjut, menurut perusahaan yang berbasis di Korea Selatan yakni CrucialTek dan Synaptics, Sensor sidik jari Galaxy S8 bakal tertanam dalam layar, tepatnya di bawah kaca. Selain itu, Samsung juga mendesain pengisian nirkabel dengan 3-coil untuk meningkatkan jangkauan pengisian dan efisiensi.
Alih-alih memperkenalkan Galaxy S8 lebih cepat karena kegagalan Galaxy Note 7. Samsung tampaknya memilih untuk mengambil lebih banyak waktu untuk mengembangkan Galaxy S8 guna memastikan semuanya baik-baik saja dan hadir seinovatif mungkin. Mampukah Samsung membayar kesalahannya di Galaxy Note 7 pada Galaxy S8? Hanya waktu yang bisa menjawab, kita lihat saja perkembangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar