Selasa, 07 Februari 2017

Astaghfirullah..!!! Ternyata Ini Termasuk Uji Coba Dajjal, Namun Peminatnya Sangat Banyak.. Bimbing Kami ya Rabb


Diriwayatkan secara shahih oleh Imam Ibnu Majah Rahimahullahu Ta’ala, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam memberikan kabar terkait Dajjal. Kata manusia paling mulia ini mengingatkan, “Di antara fitnah Dajjal ialah, bersamanya ada surga dan neraka. Padahal, sesungguhnya nerakanya adalah surga dan surganya adalah neraka. Barangsiapa yang mendapatkan cobaan dengan nerakanya, hendaknya ia berlindung kepada Allah Ta’ala dan membaca ayat-ayat di awal surat al-Kahfi.”
Bukankah menghadirkan neraka dan surga merupakan kemampuan yang sangat dahsyat dan tidak bisa dilakukan oleh sembarangan orang? Jika surga dan neraka saja bisa diadakan, bukankah lebih mudah menghadirkan uang, harta, atau apapun yang lebih rendah tingkat kesukarannya?
Kelak, kita akan diuji dengan ujian yang berat. Umat akhir zaman akan dihadapkan pada fitnah-fitnah yang rumit nan pelik. Kelak akan dihadirkan sosok-sosok yang terlihat memiliki kemampuan luar biasa dalam berbagai
bidangnya.
Kanjeng Dimas Taat Pribadi, salah satu contohnya.  Ia memiliki kemampuan menggandakan uang atas bantuan jin. Banyak orang berbondong-bondong mendatangi padepokannya. Bahkan seorang doktor pun kepincut dan aktif di dalam yayasan pimpinan Taat Pribadi.
Padahal, secara logika paling sederhana saja, uang mustahil digandakan, kecuali dengan cara-cara yang disepakati. Berdagang, misalnya, bisa menjadi sarana penggandaan uang jika dagangan laku. Tapi jika tidak laku, uang tidak bertambah bahkan bisa menimbulkan kerugian.
Ketika uang bisa digandakan tanpa resiko, tentu ada yang tidak beres lantaran menyalahi sunnatullah. Logika lainnya, bagaimana mungkin seseorang bisa menggandakan uang orang lain jika kehidupannya sendiri tak benar-benar makmur dan sejahtera.
Lantas, mengapa masih ada yang percaya? Inilah yang termasuk fitnah akhir zaman. Kebenaran tampak samar sampai tak terlihat, sedangkan keburukan terlihat amat menawan hingga banyak pengikutnya.
Selain fenomena seperti ini, banyak fenomena lain yang termasuk uji coba Dajjal. Bentuknya sangat banyak. Ironisnya, banyak kaum Muslimin yang tidak peka hingga terjerumus dan aktif di dalamnya.
Berhati-hatilah. Kuatkan iman dan taqwa. Perkuat aqidah dan ibadah. Ikuti petunjuk Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam terkait cara-cara melindungi diri dari fitnah Dajjal. Jika terhadap fenomena ini saja tidak bisa dijaga, apalagi dengan dahsyatnya fitnah Dajjal?
Ya Allah, lindungi kami dari fitnah Dajjal. Aamiin.
Sumber http://islamidia.com/ini-termasuk-uji-coba-dajjal-tapi-banyak-peminatnya/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar