Selasa, 07 Februari 2017

Melancarkan Sistem Pencernaan Buat kamu yang ingin memiliki sistem pencernaan lancar dan sehat, disarankan agar kamu konsumsi kurma. Serat pada buah kurma tak hanya melancarkan sistem pencernaan tetapi juga menurunkan risiko sakit di saluran pencernaan. Bikin Sehat Tulang Dan Gigi Kurma adalah buah yang kaya kalsium dan zat besi. Nutrisi ini bisa bantu kita dapatkan tulang dan gigi yang sehat juga kuat. Kandungan zat besi dalam kurma juga dipercaya bisa menurunkan risiko anemia. Baca Juga : Mengejutkan !! Tanaman Liar Yang Sering Tumbuh di Tepi Jalan Ini Ternyata Punya Segudang Manfaat Untuk Kesehatan Manusia. Kamu Mau Tahu..?? Baik Buat Otak Sebagai organ paling vital di tubuh, otak tentunya memerlukan asupan nutrisi dan gizi terbaik. Kurma bisa menjadi salah satu asupan gizi terbaik. Dengan rutin konsumsi kurma, otak tak hanya senantiasa sehat melainkan juga akan terhindar dari risiko alzheimer dan gagal fokus. Mengobati Diare Buat kamu yang sedang dilanda penyakit diare dan taj kunjung sembuh, cobalah untuk mengonsumsi kurma secara rutin. Nutrisi pada kurma yang melancarkan sistem pencernaan juga akan membantu mengatasi masalah diare. Ladies, itulah beberapa manfaat dari kurma buat kesehatan tubuh. Manfaat yang sangat keren ya. Well, mulai sekarang yuk mari konsumsi kurma secara rutin sebanyak 2 butir setiap harinya. Selain konsumsi kurma, agar tubuh selalu sehat, wajib hukumnya bagi kita untuk menerapkan pola hidup sehat, olahraga cukup, istirahat cukup dan minum air putih cukup. Semoga informasi ini bermanfaat. sumber : vemale.com

Daun salam dikenal sebagai rempah-rempah yang biasa dipakai untuk memasak. Namun, daun salam memiliki manfaat lainnya yang perlu kalian ketahui seperti aroma terapi.

Jika Anda pernah masuk ke dalam studio yoga Anda mungkin telah memperhatikan bahwa tempat-tempat ini kadang-kadang memiliki bau yang sangat khusus.


Tradisi penduduk asli Amerika

menggunakan asap herbal untuk memurnikan sebuah ruangan. Ritual ini mirip dengan  membakar dupa.
Daun salam memiliki peran yang sangat penting dalam cerita rakyat Yunani dan Romawi, selain itu daun salam juga kerap dipakai dalam budaya dan masakan India dan Karibia, ramuan ini telah bertahan bertahun-tahun.

Tapi daun salam tidak hanya digunakan dalam makanan, daun salam juga biasa digunakan sebagai bahan pewangi dalam krim, lotion, parfum, sabun, dan deterjen.

Membakar daun salam bermanfaat untuk menghilangkan kelelahan, ambil satu daun salam kering dan tempatkan dalam wadah yang bersih. Kemudian bakar daun hingga mengeluarkan asap. Tetapi, jangan langsung menghirup asapnya tetapi Anda bisa menghirup uapnya.


Manfaat daun salam bagi kesehatan:

  • Mengurangi rasa sakit
  • Ini menenangkan sistem saraf
  • Meningkatkan dan merangsang proses berkeringat
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Meningkatkan aktivitas mental secara keseluruhan
  • Selain itu, dapat digunakan untuk mengobati varises dan nyeri sendi.




sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar