Selasa, 07 Februari 2017

Terbongkar..!!! Rahasia Arti Garis Tangan Menurut Pandangan Islam, Cek Ini Sekarang




Kamu pasti penasaran dengan berbagai macam persoalan tentang tanda-tanda yang ada dalam kehidupan kita seperti kenapa Allah SWT menciptakan garis tangan setiap orang bermacam-macam? Walaupun satu keturunan, tetap saja garis tangannya berbeda.
Mungkin saja kamu sudah sering mendengar ada banyak orang yang dapat menerjemahkan garis tangan setiap orang. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah kita harus percaya akan perkataan orang yang katanya bisa menerjemahkan tersebut? Apakah benar, Allah SWT memberikan kemampuan kepada seseorang untuk membaca garis tangan orang lain? Apakah memberikan pesan tersembunyi dibalik garis tangan kamu dan orang-orang lainnya di dunia ini?
Dalam dasar-dasar hukum islam, garis tangan setiap orang sama sekali tidak ada kaitannya dengan nasib seseorang di masa yang akan datang. Kalaupun ada orang yang mengaku bisa membaca nasib seseorang dengan hanya melihat garis tangannya, kemungkinan orang tersebut hanya asal menafsirkan dan itu merupakan perbuatan yang dusta.
Jika apa yang orang tafsirkan itu benar, kemungkinan saja itu hanya kebetulan saja. Karena hanya Allah SWT yang mengetahui masa depan setiap hambanya yang bertaqwa kepadanya.

Merupakan Perbuatan Syirik

Menerjemahkan garis tangan sendiri atau garis tangan orang lain sebenarnya merupakan perbuatan syirik, karena meramalkan nasib seseorang. Perbuatan yang seperti ini tidak akan pernah dibenarkan dalam aqidah islam, karena nasib seseorang tergantung dari diri sendiri dan campur tangan Allah SWT. Tidak ada yang mengetahui segalanya kecuali Allah SWT dan itu sudah menjadi rahasia kehidupan bagi setiap makhluk hidup.

Mungkin kamu pernah bertanya-tanya, mengapa kadang-kadang ramalan mereka sesuai apa yang mereka ramalkan?

Seorang peramal pastinya memerlukan bantuan untuk dapat meramalkan sesuatu yang akan terjadi. Jika mereka meminta kepada sesama manusia, manusia merupakan makhluk yang tidak akan pernah tahu masa yang akan datang. Maka dari itu pasti para peramal meminta bantuan kepada makhluk ghaib, yaitu kepada setan yang terkutuk.
Setan suka pergi ke langit untuk mencuri berita-berita yang datang dari Allah SWT tentang apa saja yang akan terjadi di dunia nanti. Namun jika setan nekat melakukan perbuatan tersebut, mereka akan segera dilemparkan dengan api yang sangat panas. Maka dari itu para setan tidak pernah mendapatkan informasi yang sempurna kecuali hanya mengada-ngadakan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar